Pelayanan publik adalah kegiatan atau rangkaian kegiatan dalam rangka pemenuhan kebutuhan pelayanan sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Peningkatan kualitas pelayanan publik harus terus ditingkatkan agar sesuai dengan kebutuhan dan harapan masyarakat. Disamping itu, peningkatan kualitas pelayanan publik dilakukan untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap penyelenggara pelayanan publik.
Maka salam rangka peningkatan kualitas pelayanan public di Pengadilan Negeri Manna, maka pada hari Jumat tanggal 20 Mei 2022 Pengadilan Negeri Manna bekerjasama dengan Bank BRI Kanca Manna mengadakan Pelatihan Peningkatan Mutu Layanan PTSP Pengadilan Negeri Manna. Narasumber pelatihan dari Bank BRI memberikan pelatihan kepada para petugas PTSP tentang bagaimana cara memberi pelayanan yang memuaskan masyarakat dan bagaimana teknik berkomunikasi yang baik dengan penerima layanan. Supaya para perugas lemuh mudah memahi pelatihan yang diberikan, kemudian dilakukan role play dengan mempraktekkan secara langsung bagaimana cara melayani pengunjung. Melalui pelatihan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan PTSP Manna.





« Next: COFFEE MORNING: KOORDINASI SISTEM PERADILAN PIDANA TERPADU ANTARA PENGADILAN, KEJAKSAAN, KEPOLISIAN & RUTAN »« Previous: PENGAWASAN TEKNIS ADMINISTRASI DAN YUSTISIAL OLEH PENGADILAN TINGGI BENGKULU DI PENGADILAN NEGERI MANNA

BERITA MAHKAMAH AGUNG RI
- tidak dapat menampilkan berita ...
BERITA BADAN PERADILAN UMUM
- tidak dapat menampilkan berita ...